google-site-verification: google754afdef06a94384.html Gabrielle's Brushes: 6 Minyak Alami Untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Saturday 2 November 2019

6 Minyak Alami Untuk Menjaga Kecantikan Kulit

Hello girls! Selamat datang.

Jadi di artikel ini aku mau memberikan informasi seputar minyak alami yang dapat kamu manfaatkan untuk merawat kecantikan kulit. Sebelumnya, aku sudah pernah membagikan beberapa pilihan minyak alami yang bias kalian cek DISINI. Semoga informasi yang disampaikan dalam artikel ini dapat membantu kalian dalam memanfaatkan minyak alami sebagai salah produk skincare yang dapat menjaga kecantikan kulit kalian.

Seperti kita ketahui bahwa baru-baru ini penggunaan face oil mulai banyak diminati. Hasilnya yang melembabkan, membantu tekstur kulit menjadi lebih baik juga membuat wajah tampak lebih berseri alami membuat produk ini menjadi produk must have skincare bagi para wanita. Berikut beberapa pilihan minyak alami yang bisa kalian jadikan sebagai salah satu produk must have skincare!

1. Marula Oil atau Minyak Marula
Marula Oil sendiri bersumber dari buah Marula yang tumbuh di negara Afrika Selatan. Minyak ini kaya akan vitamin C sehingga baik untuk digunakan oleh wanita ketika mulai memasuki usia 30 tahun. Sebab kandungan vitamin C yang tinggi membuat produk ini dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus. Serta membantu memudarkan flek hitam, warna kulit yang tidak merata juga bekas luka.

Produk ini juga dapat membantu mengurangi minyak berlebih pada wajah dan membantu mengurangi munculnya jerawat, sayangnya produk ini dapat sedikit menyumbat pori-pori.

Caranya gunakan minyak ini 2x sehari, morning routine untuk menangkal radikal bebas dan night routine untuk memperbaiki permukaan kulit.

2. Eucalyptus Oil atau Minyak Ekaliptus
Sama seperti Lavender, biasanay minyak Ekaliptus seperti kita tahu banyak digunakan untuk mengusir nyamuk. Namun produk ini memiliki manfaat yang berbeda ketika diolah menjadi produk kecantikan. Sebagai produk kecantikan, minyak Ekaliptus cocok digunakan untuk mereka yang berjerawat dan memiliki kulit yang sensitive berkat kandungan anti-inflamasi dan anti-bakterinya.

3. Chamomile Oil atau Minyak Chamomile
Sebagai produk kecantikan lainnya, minyak Chamomile dapat digunakan untuk menyegarkan dan melembabkan kulit. Jika digunakan untuk wajah, minyak chamomile dapat membantu menyembuhkan luka, dan baik untuk mengurangi pembengkakan.

4. Pomegranate Oil atau Minyak Buah Delima
Buah Delima sudah terkenal memiliki anto oksidan yang tinggi, sehingga baik untuk menjaga kelembaban dan elastisitas kulit, serta bisa juga dijadikan sebagai produk anti aging karena dapat mengurangi garis keriput, dapat mengencangkan kulit dan melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.

5. Minyak Cendana
Selain digunakan untuk menjaga kesehatan, minyak ini jua dapat merawat kecantikan kulit seperti menghaluskan kulit.

6. Minyak Kemiri
Selain dapat dimanfaatkan untuk melebatkan rambut, minyak ini juga bisa mengencangkan kulit dan melindungi wajah dari sinar UV.

Itu dia tambahan ke 6 minyak alami yang dapat kalian manfaat untuk menjaga kecantikan alami. Jangan lupa untuk memberikan kritik dan saran kalian. Silahkan share juga artikel ini ke seluruh social media yang kalian punya agar artikel ini dapat berguna untuk orang lain. Tunggu update artikel selanjutnya!

Keep connect with me!
Instagram : almasmakeup14
Youtube : Alma's Makeup

1 comment:

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-Q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    ~sakong
    ~aduQ
    ~capsa susun
    ~perang baccarat (new game)
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    ReplyDelete